Labels

anime (18) Bengkulu (4) berita (12) bokunoheroakademia (3) dunia (2) gintama (5) Indonesia (3) lagu (17) ost (12) video klip (6)

DITARIK!! Mie mengandung babi beredar di BS

Admin | |

DITARIK: Satbinmas Polres BS turun ke Indomaret mengingatkan agar mie mengandung babi tidak lagi diperjualbelikan, Senin (19/6).
KOTA MANNA – Menindaklanjuti  temuan mie mengandung babi beredar dimasyarakat, Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan (BS) turun kelapangan mengecek langsung ke minimarket diperkirakan menjual mie mengandung babi. Hasilnya, polisi menemukan keberadaan Samyang Mie salah satu merk yang diinstruksikan untuk ditarik BPOM, dijual di Indomaret.

“Ada salah satu merk kita temukan di jual di Indomaret, tapi Samyang Mie ini sudah tidak lagi dipajang di barang jualan, sudah ditarik dan disimpan oleh karyawan Indomaret,” ujar Kapolres BS AKBP. Ordiva, S.IK melalui Kasat Binmas AKP. Arie Yansah, SH turun langsung mengecek ke Indomaret, Senin (19/6)

Penarikan Samyang Mie dari tempat pajangan barang jualan oleh petugas Indomaret sambung kasat, juga merupakan instruksi langsung dari pimpinan pusat Indomaret. Lantaran dari BPOM sendiri sudah memerintahkan agar mie mengandung babi ditarik dari peredaran, sehingga langsung ditindaklanjuti oleh Indomaret.

“Mudah-mudahan dengan adanya edaran dari BPOM, tidak ada lagi mie instan mengandung babi dijual di mini market di wilayah BS. Masyarakat juga harus lebih teliti saat membeli mie. Cek ada BPOM atau tidak, dan khusus yang muslim bisa dilihat label halal dari MUI,” imbuh Kasat. (key)

Related Post

0 Comments for "DITARIK!! Mie mengandung babi beredar di BS"